Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 19, 2012

120718 Super Junior Leeteuk Bekerja Lebih Karena Image Wimpy-nya


Setelah kembali dengan tubuh yang mengejutkan penggemar dengan comeback Super Junior, Leeteuk berbicara tentang olahraga dan bekerja keluar selama sebuah wawancara dengan majalah fashion @star1 .

"Saya suka bermain dan menonton olahraga," kata pemimpin Super Junior."Ketika saya punya waktu, saya bermain basket. Ada baiknya untuk menjalankan dan saya juga telah berfokus pada latihan beban. "

Dia menambahkan, "Saya mulai latihan beban untuk menyingkirkan gambar ini, lemah wimpy bahwa saya punya, dan sekarang wanita seperti bahwa saya memiliki tubuh yang tak terduga. Jadi aku berusaha untuk menjaga wajahku putih dan cokelat tubuh saya untuk menciptakan tikungan lagi. "

Sebagai MC SBS Star King , Leeteuk juga berolahraga melalui 'Membuat proyek Tubuh Nice' di acara itu.
Leeteuk, dengan beberapa anggota lain Super Junior, berpartisipasi dalam pemotretan dengan @star1 , yang akan terungkap pada 20 Juli dalam edisi Agustus.



Source : enewsworld.mnet.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com By HyukHae

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment