Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 19, 2012

120718 Kyuhyun Super Junior adalah anggota bayaran tertinggi kedua untuk keempat dari Super Junior


Terungkap bahwa Kyuhyun Super Junior juga salah satu yang tertinggi-bayar anggota Super Junior. Siwon adalah anggota bayaran tertinggi di Super Junior, tapi pendapatan Kyuhyun juga setinggi itu.

Dalam episode SBS TV Shim Kang Jang  yang ditayangkan pada 17 Juli jam 11:15 WIB, Super Junior Kyuhyun dan Shindong, Lee Chung Ah, Nam Kyung Joo, Jeon Soo Kyung, Solbi, Park Gi Young, f (x) Victoria, After School Jung Ah dan Lizzy membuat penampilan tamu.

Dalam episode, anggota Super Junior menerima pertanyaan tentang pendapatan mereka. Untuk pertanyaan ini, Leeteuk berkata, "Kyuhyun juga kaya karena ayahnya sedang berjalan akademi," dan Shindong juga mengatakan, "Anda mungkin berpikir dari sebuah akademi kecil ketika Leeteuk mengatakan bahwa tapi dia juga berjalan akademi di beberapa negara Asia Tenggara."

Pada ini, Kyuhyun punya tertawa berkata, "Saya tidak khusus dibayar lebih sekarang tapi saya pikir saya yang kedua ke posisi keempat dengan bayaran tertinggi anggota Super Junior karena Aku pergi kepada semua peristiwa yang memanggil Super Junior dan juga berhasil Cina sebagai anggota Super Junior M. "

Byun Gi Soo berkata, "Saya rasa saya tahu siapa anggota terendah-bayar," dan bernama Heechul karena ia sedang melakukan layanan alternatif sebagai pekerja pelayanan publik. Namun, terungkap bahwa Shindong dan Eunhyuk adalah yang terendah-bayar anggota karena Leeteuk pemimpin terus terang berkata, "Aku juga ingin tahu tentang hal itu dan saya menemukan bahwa Shindong dan Eunhyuk adalah yang terendah-bayar anggota."

Itu adalah sesuatu yang tidak terduga bagi semua karena mereka telah muncul di berbagai acara banyak. Shindong terutama menerima banyak pertanyaan tentang penghasilannya karena ia menjalankan bisnis. Shindong berkata, "Saya tidak memulai bisnis saya sendiri karena saya punya banyak uang. Karena saya harus membayar kembali pinjaman saya, saya tidak bisa banyak. "

Tuan rumah Shin Dong Yeop katanya baru saja makan malam dengan Super Junior Lee Man Soo bos dan mengungkapkan bahwa Eunhyuk mendapat uang muka. Pada, Eunhyuk punya tertawa dengan mengatakan, "Bisakah kita membicarakan hal ini di TV?"

Source: TV Report & Korea.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by HyukHae

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment