Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 19, 2012

120717 Kyuhyun Super Junior Berbicara tentang Persaingan antara Anggota

Super Junior’s Kyuhyun Talks about Competition between Members
Kyuhyun Super Junior berbicara tentang persaingan anggota dalam bagian awal karirnya. Selama episode 16 Juli KBS "Star Life Theater," kata Kyuhyun, "Ketika saya masih pemula, saya membencinya karena kami memiliki terlalu banyak anggota."

"Ada banyak kompetisi antara anggota kami. Saya bukan tipe orang yang benar-benar baik itu. Saya tidak ingin pergi di depan sehingga sebagian besar waktu saya tinggal dan mengamati dari belakang, "tambahnya.
Tapi sekarang situasi telah berubah banyak dan Kyuhyun mengatakan semua anggota rukun. "Sekarang Saya sangat senang untuk memiliki banyak anggota.Karena kita sudah bersama begitu lama, sekarang kita tahu kekuatan satu sama lain dan kelemahan begitu baik, dan itu hanya baik untuk bersama, "katanya.
Donghae juga berbagi pemikirannya tentang subjek, mengatakan, "Kami sudah bersama selama 13 tahun, 8 sampai 9 tahun bagi sebagian orang, jadi sekarang anggota tahu kapan untuk menghindari konflik dan kita hanya memahami satu sama lain dengan baik. Ini karena masalah apa pun yang kita miliki, kita mengerti lebih baik untuk memecahkan masalah secepat mungkin "
Netizens berkomentar, "Super Junior selamanya!" "Aku tidak pernah melihat mereka bertanding melawan satu sama lain," dan "Kyuhyun tampak seperti orang baik!"


Credit: Soompi

Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment