Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 19, 2012

120718 f(x) Victoria Menjelaskan Mengapa Dia Memanggil Super Junior Eunhyuk dan Kyuhyun dengan Panggilan "Oppa"


f (x) 's Victoria Menjelaskan Mengapa Dia Panggilan SuJu itu Eunhyuk dan Kyuhyun "Oppa"
Pada tanggal 17 Juli f (x) 's Victoria muncul di SBS "Strong Heart" dan menjelaskan mengapa dia menyebut Super Junior Eunhyuk andKyuhyun "oppa," ketika mereka pada usia yang sama atau lebih muda. ("Oppa" adalah kata yang seorang gadis muda digunakan untuk memanggil pria yang lebih tua).

Pada awalnya, Eunhyuk dibesarkan masalah ini dengan mengatakan, "teman saya Victoria, tapi dia terus memanggil saya 'oppa'. Saya lahir pada tahun 1986 dan Victoria yang lahir di awal 1987. Dalam usia Korea, kita usia yang sama, tapi dia terus memanggil saya "Oppa. "(Di Korea, jika Anda lahir sebelum Maret, Anda dianggap seusia dengan orang yang lahir di tahun sebelumnya).

"Victoria juga berteman dengan BoA. Bahkan, dia bahkan menyebut Kyuhyun, siapa yang lebih muda dari dia, oppa, "kata Eunhyuk, saat ia ditanya mengapa ia melakukan itu. 
Victoria menjawab, "saya sebut siapa debut lebih awal dari saya baik oppa atau Unni. Sebenarnya, saya biasa menyebutnya Girls 'Generation unnis anggota juga. "
Kyuhyun menambahkan, "Dia selalu memanggilku oppa, jadi saya pikir dia lebih muda dari saya. Tapi dia seorang Nuna. Setelah menemukan itu, hubungan semacam kami mendapat canggung. Tapi dia membuat saya merasa nyaman dipanggil 'oppa', jadi sekarang kita kembali menjadi teman baik. "

Credit: Soompi
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment