Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 19, 2012

120717 Eunhyuk Super Junior mengungkapkan ia dibesarkan di sebuah rumah tanpa kamar mandi


Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki kamar mandi di rumahnya tumbuh dewasa.
Eunhyuk bersama pada siaran 17 Juli dari 'Life Bintang Theater,  "Ketika saya masih muda, aku tinggal di rumah dengan kamar mandi. Ada kamar kecil sekitar 200-300 meter (656-984 kaki) dari rumah, jadi saya menggunakan itu. "

"Meskipun itu adalah kehidupan yang kasar, saya tidak puas, tapi saya tidak suka melihat orang tua saya akan melalui waktu yang sulit. Itu sebabnya saya sangat senang untuk membeli rumah mereka. "Selama episode, Eunhyuk mengadakan pesta syukuran rumah baru untuk rumah orang tuanya, dan sesama anggota Super Junior serta mengunjungi orang tua mereka untuk merayakannya.

Anggota Ryeowook menyatakan,  "Kami benar-benar memikirkan satu sama lain sebagai keluarga. Jika ada kabar baik, kita merayakan bersama-sama. "

Dalam berita terkait, Super Junior merilis album keenam mereka 'Sexy, Gratis & Single' pada 1 Juli.


Source: Osen | allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment