Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 19, 2012

120718 Super Junior Kyuhyun Belajar Cara Menjadi MC dengan Keterangan Dengki


Merasa tidak adanya mentor acaranya variasi, Kyuhyun Super Junior mengungkapkan cerita di balik-adegan yang menyentuh hatinya.
Akan dirilis pada 20 Juli, fashion dan gaya hidup majalah @star1 mewawancarai Kyuhyun, bertanya tentang bagaimana dia akhirnya membuat pernyataan jahat untuk bintang-bintang di MBC Radio Star.
Kyuhyun menjawab bahwa ia belajar melalui mentor, Kim Gura.
"Dia bukan tipe orang yang akan mengajarkan dengan cara yang penuh kasih sayang. Ia percaya dalam meningkatkan bintang dengan cara yang terburuk mungkin. Ketika saya tidak bisa menyesuaikan di awal, dia melatih saya dengan menusuk aku dari segala sisi. " 
"Setelah beberapa minggu menjadi MC untuk Radio Star , saya menerima pesan teks dari dia berkata, "Anda punya lebih baik." Saya sangat tersentuh, "kata Kyuhyun," Meskipun dia sepertinya dia tidak peduli, tapi dia dan saya sangat tersentuh oleh Gura hyung . "
Sementara Kyuhyun terus memerintah sebagai MC dengki pada Radio Star , ia dengan anggota lain Super Junior-baru ini membuat comeback mereka dengan single hit Sexy, Free & Single .

Untuk berbicara tentang comeback mereka dan apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, Kyuhyun, Leeteuk, Yesung, Sungmin dan Donghae berkumpul di Nonhyundong, Seoul dengan @star1 dan mengambil paparazi seperti foto di lingkungan.

Para bergambar penuh dari anggota Super Junior dan wawancara mereka akan dimasukkan dalam edisi Agustus majalah tersebut.




Source: global.mnet.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by HyukHae

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment