Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 19, 2012

120717 Super Junior Shindong berbicara tentang bagaimana dia hampir putus dengan pacarnya


Shindong Super Junior yang mengumumkan secara terbuka hubungannya di masa lalu membuka tentang waktu ia dan pacarnya hampir putus.

Pada siaran 17 Juli dari 'Strong Heart' SBS, penyanyi dimulai.
"Pernah ada waktu di mana kesalahpahaman besar telah diseduh antara pacar saya dan saya, dan kami hampir putus. Sejujurnya, saya telah mengatakan kepada teman-teman dan semua orang di sekitar kita bahwa kita benar-benar putus . "
"Pacar saya telah mendengar beberapa rumor bahwa saya dengan wanita lain, dan ia mulai menjadi curiga" jelasnya. " Sebagai [Super Junior] mulai mempromosikan lebih banyak di luar negeri, menjadi sulit bagi kita untuk menghubungi satu sama lain. Lalu aku melihat pada (Situs Jaringan Sosial) SNS bahwa ia telah posting sebuah foto dia sayang diambil dengan pria lain. "
Ia melanjutkan, "saya berpikir bahwa ia kecurangan pada saya dengan pria lain, dan aku tidak bisa menghubunginya. Saya telah mengatakan kepada semua orang bahwa kami telah putus, tapi ternyata semuanya hanya kesalahpahaman besar . "
Banyak bantuan semua orang, bagaimanapun, penyanyi menjelaskan bahwa semuanya kembali normal. " Kami telah berbicara panjang lebar, dan kami menyelesaikan semua kesalahpahaman, "katanya. " Kami masih akan sangat kuat hari ini . "



Source & Image: Newsen via Nate | allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment