Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 19, 2012

120718 Leeteuk Super Junior mengatakan, "Saya membangun otot untuk memberikan citra yang kuat"


Super Junior Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Kyuhyun dan baru-baru melakukan pemotretan untuk edisi Agustus dari fashion & gaya hidup majalah @Star1.

Kelima anggota itu pemotretan yang bertema olahraga. Karena Super Junior adalah sekelompok anak laki-laki, wartawan bertanya apakah mereka suka melakukan olahraga, dan Leeteuk berkata, "Aku suka melakukan dan menonton olahraga."


Sebagai tuan rumah SBS TV Star King,  Leeteuk berkata, "Karena beberapa tamu yang membangun tubuh mereka melalui proyek sekarang di Star King, saya juga bekerja pada membangun tubuh saya. Jika saya punya waktu, saya bermain basket. Saya juga berfokus pada latihan beban sekarang. Karena saya memiliki gambar seorang anak, kurus lemah, saya mulai membangun tubuh saya untuk mengubah citra tersebut. Tanpa diduga, saya menemukan bahwa banyak wanita menyukai tubuh berotot saya yang tidak pergi dengan gambar lemah saya, jadi saya mencoba untuk membuat wajah saya lebih putih dan lebih gelap tubuh saya. "

Para bergambar lima anggota Super Junior dapat dilihat pada edisi Agustus @Star1 yang akan diterbitkan pada 20 Juli



Source: Sports Korea & Korea.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by HyukHae

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment