Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, July 17, 2012

[TWITTER] 120717 Leeteuk Twitter Update: Aku mencintaimu..ㅠㅠ

@special1004 : Aku ingin mengekspresikan diri menggunakan setiap bahasa tapi sepertinya saya hanya bisa mengekspresikan diri yang terbaik di Korea jadi saya hanya bisa berteriak kepada para penggemar seperti ini .. terima kasih .. !!!karena telah mengizinkan saya untuk merasa bahwa cinta tidak memiliki hambatan usia atau negara .. Terima kasih telah menjadi bagian dari Suju (,) bagian dari ELF dan aku mencintaimu .. ㅠ ㅠ

Source:@special1004
Translated by:@teukables
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by  Destinyhae
Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment