Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, July 17, 2012

120716 Eunhyuk Super Junior mengungkapkan tanggung jawab ia merasa sebagai tim 'dancer'


Pada siaran 16 Juli dari KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater,  Super Junior' dancing machine Eunhyuk mengungkapkan tanggung jawab ia merasa sebagai tim 'dancer'.
Ini siaran tertentu mengungkapkan cuplikan dari anggota Super Junior berlatih koreografi mereka menjelang tahap comeback mereka.
Anggota Eunhyuk yang diakui untuk keterampilan menari bahkan sebelum debut Super Junior mengatakan, " Saya tidak ingin kehilangan ketika datang untuk menari, dan anggota pasti harus bersaing satu sama lain. " 
Dia juga menambahkan, " Saya selalu ingin menjadi yang terbaik ketika datang untuk menari dan ketika saya keluar, saya ingin memastikan Super Junior bisa berdiri melawan sisa berhala dengan tarian kita. Saya merasa bahwa semacam tanggung jawab. "
Source: Nate | allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by: reneee

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment