Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, July 17, 2012

120717 Suju Donghae adalah seorang tukang roti terampil


Donghae anggota Super Junior telah memanggang kue untuk 3 bulan terakhir.Donghae telah belajar bagaimana membuat kue dari patissier selama 3 bulan terakhir untuk bertindak Go Seungji, seorang patissier jenius drama baru Channel A 'Miss Panda and Hedgehog'.

Meskipun jadwal sibuk, Donghae telah belajar dari patissier nyata untuk menyempurnakan perannya. Akibatnya, ia mampu untuk memanggang dengan kesabaran dan kelezatan. Banyak staf dan aktris Yoon Seungah telah terkesan dengan kreasi lucu Donghae.

Untuk Donghae ini mengatakan, "Membuat kue merupakan pekerjaan yang sangat halus. Saya meminta patissier apa yang saya harus fokus dan mempraktekkan sering. Saya berharap belajar panggang akan membantu dengan akting. Silahkan mengantisipasi. "

Tongkat juga berkata, "Donghae telah menunjukkan kasih sayang banyak untuk perannya sebagai patissier Go Seunji, karena ia berlatih kue selama ia menunggu sementara film. Silahkan mengantisipasi transformasi Donghae menjadi patissier mengesankan. "

Drama komedi romantis tentang kisah cinta antara patissier pemilih Go Seungji yang menciptakan kue seperti sulap, dan Ms Panda, seorang pemilik toko kue dengan keuntungan 0 dolar. Ini drama lucu akan mengudara episode pertama pada tanggal 18 bulan depan.




Source: etoday
Translated & Posted by Jee (@jeee54)

[IndoTrans] Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment