Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, July 17, 2012

120717 Ryeowook Super Junior dipilih sebagai anggota Super Junior yang terseksi


Siapa anggota paling seksi dari Super Junior? Anggota Super Junior, yang baru saja merilis album keenam mereka, memilih Ryeowook anggota termuda sebagai anggota Super Junior yang telah menjadi paling seksi.
Dalam episode MBC Music Show Champion yang akan disiarkan pada 17 Juli, sebuah video yang belum pernah dirilis dari Super Junior akan dirilis di segmen Backstage.

Selama latihan untuk Show Tampilkan pada tanggal 10 Juli, Super Junior anggota mengatakan Ryeowook untuk pertanyaan "Yang telah menjadi anggota paling seksi itu?" Pada ini, Ryeowook punya tertawa dengan menanggapi itu dengan tampilan seksi di wajahnya dan berpose.

Dalam episode 17 Juli  Show Champion, Super Junior, Wooyoung (02:00), Kim Hyung Jun (SS501), After School, NU'EST, Halo Venus, A-JAX, JJ Proyek (dengan Kim Se Hwang & Robin), Ritme Power, dan Crayon Pop akan tampil.

Selain itu, After s\School Lizzy akan menjadi host acara itu dengan Shindong Super Junior sebagai host khusus. Itu karena Kim Shin Young tidak bisa datang ke acara itu minggu ini karena jadwalnya di sebuah negara di luar negeri. Banyak orang berharap untuk Lizzy dan Shindong itu kerja sama tim besar.



Source:TV Report , korea.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by  Destinyhae

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment