Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, July 17, 2012

120716 Kyuhyun duduk untuk wawancara dengan Chosun Daily


Baru Super Junior Kyuhyun anggota memiliki kesempatan untuk duduk dengan Chosun Daily untuk membahas kegiatan saat ini.

Selama wawancara, Kyuhyun berbagi pemikirannya tentang perannya sebagai MC untuk MBC Dia mengakui bahwa kadang-kadang dia sengaja akan membesar-besarkan ekspresi nya atau pernyataan untuk membuat apa yang dikatakannya lebih menarik " Radio Star.". Ia juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berpikir ia akan menjadi MC pada Bahkan, ketika ia menerima kabar bahwa ia akan bergabung dengan panel host pada "Radio Star," pikirnya, "Kenapa memilih saya" Bintang Radio. "? Saya tidak terlalu bagus dibandingkan dengan anggota Super Junior, dan aku tidak baik di atas livening suasana. Saya juga bukan tipe keluar. Tapi karena aku sudah dimasukkan ke dalam posisi ini, saya akan melakukan yang terbaik, karena aku selalu ingin berhasil karena saya benar-benar benci rasa kegagalan. "

Penentuan Kyuhyun untuk melakukan yang terbaik bukan hanya kata-kata kosong karena ia juga mengungkapkan selama wawancara bahwa setelah menerima tawaran menjadi MC pada "Radio Star," menyaksikan dia semua episode dari "Radio Star" dan menganalisa apa yang menarik penonton dan membuat orang tertawa. Kyuhyun menyatakan, "Mungkin karena saya melakukan semua itu saya merasa lebih nyaman dan siap untuk menjadi tuan rumah acara itu."

Kyuhyun juga berbagi dengan Harian Chosun pendapat tentang yang disebut Ketika ditanya jika ada orang "berlidah tajam." sunbaes  pernah merasa tersinggung oleh komentar tajam tentang "Radio Star," jawab Kyuhyun, "Itu sebabnya saya selalu berhenti oleh tamu ruang ganti sebelum pertunjukan untuk menjelaskan bagaimana acara hari ini akan bekerja. Setelah syuting untuk acara itu berakhir, saya akan berkunjung lagi ke tamu untuk memberitahu mereka bahwa semua yang saya berkata kepada mereka selama pertunjukan itu untuk banding penonton dan bukan masalah pribadi. Biasanya semua tamu yang sangat pengertian, jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka semua. "

Kyuhyun juga ditanya apakah berlidah tajam gambarnya mempengaruhi karir bernyanyi yang dia berkata, "Yah, biasanya saya anggota setidaknya melihat dari Super Junior. Bahkan, aku pernah mendengar banyak orang mengatakan, 'Aku belum pernah mendengar tentang dia atau melihat dia. " Tapi sejak saya menjadi MC di 'Bintang Radio', popularitas saya semakin meningkat, jadi saya kira gambar MC saya sebenarnya telah membantu karir menyanyi dan citra publik. "

Kyuhyun juga menambahkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk merilis album solo dan dikenal sebagai penyanyi lagu cinta yang besar. Tapi sebelum hari itu tiba, ia tahu bahwa harus bereksperimen dengan kegiatan yang berbeda seperti hosting dan tampil di musikal sehingga ia dapat meningkatkan popularitasnya dan bersiaplah untuk bersolo karier.



Sources: Korea Star Daily (1) and Korea Star Daily (2), Koreaboo
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586

Re-posted by ; supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment