Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, July 17, 2012

120717 Kyuhyun Super Junior berterimakasih Kim Goo Ra


Super Junior Kyuhyun baru-baru berterima kasih kepada Kim Goo Ra.
Kyuhyun berterima kasih kepada Kim untuk mengirim dia pesan teks melalui majalah fashion life style @Star1 , yang diterbitkan pada 20 Juli.

Para bergambar diambil di Nonhyeon-dong, Seoul. Dia mengatakan Kim menasihatinya dan membantunya menjadi MC aktif untuk MBC  Bintang Radio .

Kyuhyun berkata, "Kim tidak menyarankan dengan cara yang manis dan ia melatih orang ketat. Ketika saya mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan acara itu, dia memberikan saya beberapa petunjuk. " 
Dia menambahkan, "Beberapa minggu setelah saya menjadi MC, saya menerima pesan teks dari dia mengatakan bahwa saya melakukan pekerjaan yang baik.Saya tersentuh dengan pesannya karena saya merasa seperti sedang memikirkan saya. "

Kyuhyun adalah menjaga kesibukannya dengan kelompoknya Super Junior dan album keenam mereka  Sexy, Free & Single , yang dirilis pada 1 Juli.



Source:Starnews , korea.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by  Destinyhae

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment