Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, April 28, 2012

Untuk menjaga Keamanan, Super Junior Menginap di 2 Hotel Berbeda


Super Junior akan memulai konser bertajuk ‘Super Show 4 Indonesia’ mulai malam ini, Jumat, 27 April 2012. Meski konser belum dimulai, para penggemar fanatik sudah ramai berkumpul sejak siang tadi di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Sebelumnya, para penggemar SuJu yang rata-rata adalah remaja putri juga sempat tumpah ruah ketika menyambut kedatangan para personel SuJu di Bandara Soekarno Hatta, Kamis kemarin, 26 April  2012. Mereka banyak yang kecewa dan menangis karena tak bisa melihat kedatangan Leetuek cs. Mereka terkecoh saat para personel dikabarkan keluar bandara lewat pintu VVIP.
Karena khawatir para penggemar fanatik memburu SuJu hingga ke penginapan, panitia pun merahasiakan tempat para personel boyband asal Korea Selatan ini menginap.

“Kami menyiapkan dua hotel untuk SuJu menginap selama di Jakarta. Yang jelas, dua hotel itu lokasinya di luar kawasan Ancol dan Jakarta Utara,” ujar Husna, Media Realtion Showmaxx kepada Vivanews.com.
Menurut Husna, tempat penginapan memang sengaja dirahasiakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mengenai persiapan konser, semua sudah dilakukan sejak kemarin. Kesembilan personel bahkan sudah melakukan gladi resik di lokasi konser.
“Panggung sudah di set, menggunakan VWK sound kemarin sore dan hari ini.”
Credit : VivaNews

No comments:

Post a Comment