Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, April 28, 2012

Kibum Super Junior Peluk Park Ye Jin di Serial 'I Love Italia'

Di foto syuting serial 'I Love Italia' yang beredar, Kibum tampak melakukan kencan romantis dengan Park Ye Jin.

Di saat teman-teman satu grupnya sedang menjalani konser di Indonesia, maka lain halnya dengan Kim Kibum Super Junior. Personil SuJu yang satu ini tengah sibuk syuting serial barunya, "I Love Italia". 

Kibum memang memutuskan untuk cuti dari SuJu dan fokus pada karirnya di dunia akting. Baru-baru ini foto Kibum di serial tersebut muncul. Foto itu menunjukkan Kibum yang berakting romantis bersama Park Ye Jin ("My Princess"-2011). 
Dalam adegan romantis tersebut, Kibum tengah berkencan dengan Ye Jin. Selain bergandengan tangan, Kibum juga terlihat memeluk Ye Jin dari belakang. 

"Banyak fans yang ikut melihat proses syuting Park Ye Jin dan Kibum saat itu," ujar perwakilan serial ini. "Tunggu saja kisah cinta mereka." 

"I Love Italia" menceritakan tentang kisah cinta dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Dikisahkan, Kim Eundong merupakan seorang pria berusia 14 tahun yang berubah menjadi dewasa saat menghadiri acara idolanya. Karena suatu hal, tiba-tiba ia berubah menjadi sekretaris seorang wanita kaya. 

Serial ini dijadwalkan tayang Mei di stasiun tvN. Serial tersebut diarahkan sutradara Kim Do Hyuk dengan naskah tulisan Moon Ji Young. Di "I Love Italia" Kibum akan memerankan karakter pria yang berubah menjadi dewasa dalam semalam, Kim Eundong. (wk/rs)

Source : wowkeren.com

No comments:

Post a Comment