Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, April 28, 2012

Merchandiser Super Junior Diserbu Elf Indonesia

Bukan hanya antrian masuk yang membludak, para penjual souvenir Suju juga menuai banyak keuntungan karena diserbu Elf Indonesia.
Konser Super Junior yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol Jakarta selama 3 hari, menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang. Selain penjaja makanan dan minuman, yang lumayan diburu para fans dan penonton Super Junior adalah penjual merchandiser. 

Beragam pernak pernik dijajakan di sekitar lokasi konser. Mulai dari kaos, kipas tangan, bando (ikat kepala) hingga selendang, yang semuanya bertuliskan nama Super Junior. 

"Kalau kaos harganya Rp 100 ribu, kalau kipas tangan Rp 25 ribu, kalau selendang beda-beda harganya, ada yang Rp 35 ribu ada yang Rp 50 ribu. Yang paling laku adalah kaos," ujar Rendy, salah seorang pedagang merchandiser yang menjajakan dagangannya dengan menggunakan mobil pick up

Dari pagi hingga siang di hari kedua, Rendy mengaku bisa menjual kaos hingga 300 buah. Umumnya para fans Super Junior membeli merchandiser sebagai buah tangan dan kebanggaan mereka. 

"Buat kenang-kenangan saja, jadi pulang dari sini teman-teman tahu kalau saya nonton konsernya," ujar Novi, fans berat Super Junior dari Purwakarta, Jawa Barat. (wk/sy)

Source : wowkeren.com


No comments:

Post a Comment