Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, April 28, 2012

850 Personel Keamanan, 33 Paramedis, 6 Ambulans Disiagakan di Konser SuJu


Untuk mengantisipasi banyaknya penggemar Super Junior (SuJu) yang pingsan, pihak panitia dan kepolisian menyiagakan 33 paramedis dan enam unit ambulans.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, tak hanya menyiagakan aparat keamanan, polisi dan panitia juga menyiapkan bantuan dan tenaga medis bagi para penonton yang membutuhkan.
“Ambulans ada enam unit, dibantu 12 dokter dan 33 paramedis. Jalur evakuasi darat dan laut juga ada, RS rujukan juga ada,” ucap Rikwanto, Jumat (27/4/2012).

Dua unit mobil pemadam kebakaran dengan pemadam api ringan 10 unit, juga disiagakan. Pengamanan konser musik boyband asal Korea Selatan akan dilakukan pada 27-29 April 2012, di Gedung Ancol Beach City, dengan jumlah penonton mencapai 9.000 setiap hari.
Boyband Super Junior akan menggelar konsernya di Jakarta selama tiga hari ke depan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta dimulai Jumat (27/4/2012) malam ini. Pihak kepolisian pun ikut menurunkan total 700 personel keamanan demi kelancaran konser tersebut.
“Kami menurunkan 285 personel kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara, Polsek Pademangan. Ditambah keamanan dari sisi security sekitar 400 orang, dan dibantu dari rekan-rekan TNI sekitar 50 personel,” ujar Kapol Sub Sektor Ancol Sulistyo YP kepada
Antusiasme tinggi ELF, sebutan untuk penggemar SuJu, dalam menyambut konser idolanya itu memang tak dipungkiri lagi. Terbukti ada ribuan ELF yang menanti boyband yang digawangi oleh Leeteuk dan member Super Junior itu di bandara Soekarno-Hatta saat mereka mendarat di Jakarta, Kamis
Pola pengamanan dibagi atas tiga wilayah, sembilan sektor, 27 area, dan satu posko. Jumlah personel pengamanan melibatkan 850 orang, rinciannya:
- Gabungan polsek, polres, dan polda (270)
- security panitia (500)
- security gedung (20)
- security Ancol (30)
- Garnisun TNI (30)

Credit : TribunNews | detikHOT
Source : sujufemm.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment