Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Monday, July 16, 2012

[TRANSCRIPT] 120716 KBS Star Life Theater Ep. 1 with Super Junior


Teuk memilih Hyuk sebagai anggota 1 angka yang menjadi "naga" (sesuatu seperti berubah menjadi lebih baik yang paling) tapi Hyuk kata Ryeowook itu.Teuk juga mengatakan bahwa Hyuk menjadi sebuah fashionista.

Hyuk: Hampir semua hal di asrama di lantai 11 milik saya. Pada sofa, meja makan, di kabinet. Cos ada cukup ruang untuk menempatkan barang-barang saya.

Hyuk mengatakan bahwa biasanya akan ada banyak piring kotor di wastafel selama akhir pekan cos pembersihan tante tidak pergi ke asrama mereka pada akhir pekan. Tapi itu dianggap bersih pada hari syuting.

Hyuk mengatakan bahwa mereka akan selalu memesan makan malam ketika mereka kembali ke asrama malam setelah praktek. 

MC: "Siapa yang akan membayar untuk itu?" Hyuk: "Entah orang yang hilang dalam permainan atau orang yang memperoleh paling dalam periode waktu "MC:". Siapa yang mendapatkan paling "Hyuk:" Di lantai 11 .... Sepertinya ini aku .. " 

Wook: "Bukankah kita juga makan mereka di setiap mulut lain"? 

Teuk: ". Ah, itu tidak seperti itu" 

Kemudian, Teuk makan Sungmin yang berbaring di lantai.

Sungmin: "Hyung , ini mirip dengan burung ibu yang pergi keluar untuk mengumpulkan makanan dan kemudian makan anak-anaknya. "


MC bertanya Hae apa yang ia lakukan dalam pertukaran untuk sandwich Wook dibuat. Hae: "aegyo. Aku hampir ingin magnae. "Tapi dia menolak untuk bertindak lucu di kamera. Hae: "Saya masih merasa berat ketika ada kamera."

Teuk: "The sandwich yang lezat, tapi roti ini sedikit keras." Wook: "siapa preferensi yang harus saya ikuti? Ini akan melelahkan bagi saya untuk sesuai preferensi semua 12 anggota. "

Wook: Saya harus lucu karena saya magnae tersebut. Bukankah lebih menjengkelkan jika aku terlalu keren? Aku hanya akan menjadi dingin di atas panggung. Itulah motto saya.

Wook berterima kasih Hyuk dan Shindong untuk membantunya keluar pada IS2.Dan juga mengucapkan terima kasih Yesung untuk menyediakan minuman dari H & G.

Hyuk mengatakan bahwa dia selalu ingin berdiri di panggung IS2 cos itu dimana vokalis selalu melakukan dan dia memiliki kesempatan. Jadi dia senang bahwa ia harus berada di panggung dengan Wook dan juga bersamanya ketika mereka menang. Dia membuat beberapa kesalahan selama pertunjukan jadi dia khawatir bahwa mereka mungkin akan kehilangan.

Teuk bergurau bahwa Wook menang di IS2 hanya cos Bintang Kehidupan Teater sedang syuting, jadi mereka membiarkan dia menang sengaja. Wook: "Jangan mencoba untuk membingungkan saya, saya sangat senang kemudian!"

Hyuk: Aku tidak ingin kehilangan saat aku menari dan sepertinya pasti ada persaingan di antara anggota. Saya selalu ingin menari yang terbaik sehingga ketika kita keluar dan membandingkannya dengan kelompok lain, Super Junior tidak ketertinggalan dalam menari.

Sungmin: Ini meyakinkan, sangat meyakinkan. Jika tidak begitu banyak anggota, saya heran jika kita dapat menerima banyak kasih sayang dan berada di mana kita berada sekarang.

Setelah Teuk makan Wook beberapa makanan, Teuk: "Ketika kami makan, kami akan meminta anggota sekitar 'apakah Anda mau makan juga?"




Source:@heequeenTing 
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by  Destinyhae

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment