Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Monday, July 16, 2012

120716 Kyuhyun Super Junior terus terang mengaku, "Saya tidak menyukai fakta bahwa kita memiliki begitu banyak anggota."


Kyuhyun Super Junior mengungkapkan penderitaan dia selama tahun-tahun trainee-nya.

Pada episode dari KBS 2TV yang Star Life Theater , yang ditayangkan pada sore hari tanggal 16 Juli kehidupan sehari-hari Super Junior disiarkan.

Dalam siaran ini, Kyuhyun terang mengungkapkan pikirannya tentang anggota menjadi tiga belas orang, "Ketika saya masih pemula, jujur ​​saya tidak suka fakta bahwa kita memiliki begitu banyak anggota. Ada persaingan bahkan di antara kami sendiri. "

Dia berpikir kembali ke waktu itu dan berkata, "Saya bukan tipe pria terkemuka, jadi saya selalu tinggal di belakang dan mengamati."

Ia melanjutkan, "Namun, saya menyukai kenyataan bahwa kita memiliki begitu banyak anggota. Karena kita menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama, kita tahu kekuatan satu sama yang lain dan kelemahan. Saya senang saat kita bersama. "

Sungmin juga mengungkapkan, "Saya yakin karena kami memiliki banyak anggota. Saya tidak akan menerima kasih banyak jika kita tidak memiliki banyak anggota. "




Source:Starnews , korea.com

Shared at sup3rjunior.wordpress.com by  Destinyhae

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment