Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Monday, July 16, 2012

Musim 120716 'SNL Korea 2 Menutup Tirai dengan Super Junior


Musim kedua TVN di  Saturday Night Live Korea  (SNLK) ditutup tirai pada 13 Juli dengan tertawa besar, berkat host, Super Junior.
SNLK , didasarkan dari NBC  Saturday Night Live , membawa tawa menyegarkan sejak memulai musim baru pada bulan Mei.
Mengakhiri musim dengan kelompok anak idola untuk pertama kalinya,  SNLK dibawa peringkat 1,334% menurut AGB Nielson Media Research dan juga mengambil nomor satu spot untuk pencarian real time setelah pertunjukan berakhir. Fans sudah menuntut musim lain.
Photobucket

Setelah beralih format aslinya dari 15 dan lebih tua peringkat ke 19 dan lebih tua,  SNLK  membawa isu-isu politik yang lebih dan humor dewasa untuk pertunjukan, mendapatkan popularitas lebih dan tertawa dari para penonton yang lebih tua.
Siaran 13 Juli dengan Super Junior sebagai tuan rumah tidak terkecuali sebagai anggota Super Junior yang diselenggarakan tidak kembali dan bertindak dalam drama komedi dewasa yang terlibat dan mewajibkan anggota untuk merusak gambar dipoles mereka dengan berdandan dengan kostum konyol.
Beberapa sandiwara melibatkan anggota berbicara di belakang punggung masing-masing setiap kali salah satu pergi ke kamar mandi, dan lain fokus pada apa Super Junior akan terlihat seperti melakukan  Maaf Maaf  lima puluh tahun kemudian.
Super Junior juga dilakukan sandiwara yang mencakup banyak sindiran-sindiran seksual dan posisi agak bersifat cabul, penonton mengejutkan sementara tawa memprovokasi.
Seiring dengan Super Junior, Oh Ji Ho, Jo Yeo Jung, Yang Dong Geun, Shin Dong Hyub, Park Jin Young, Bada, Horan, dan T-ara Ham Eun Jung host acara itu, membawanya sukses untuk kedua kalinya.  SNLK  juga bertabur bintang dengan penampilan cameo kejutan juga.
Para produser untuk  SNLK , Ahn Sang Hwe, mengatakan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa untuk kepentingan besar dan respon.Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa humor baru yang akan memenuhi harapan penonton ini jatuh mendatang, jadi silakan mengantisipasi itu! "



Source: enewsworld.mnet.com

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment