Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Sunday, July 8, 2012

[Fan Acc] 120708 SBS Inkigayo Pre-recording


Sungmin FOKUS

Yang saya lakukan adalah mengamati suasana hati min, dia sedikit lebih baik hari ini. Dia mencoba membuat lelucon LOL. KRY seharusnya bernyanyi pada platform sehingga min keluar dengan Kyu dan wook dan dia mengambil mic berdiri dan meletakkannya pada platform Yesung itu. Dan berdiri di sana. Dan dia berpura-pura bahwa dia salah satu dari KRY.XD Dan ketika Yesung datang ia buru-buru turun LOL semua orang tertawa. Kemudian selama Perf itu ia seperti hi lima saat dengan wook.

Setelah rekaman pertama ia berbicara tentang sesuatu dgn ke Teuk tentang posisi tari kemudian ketika hendak memulai perekaman kedua Yesung kacau dengan mic-nya LOL jadi mereka harus restart. Min berjalan mundur dengan cara robot.

By the way, kyu juga melakukan hal aneh seperti mencoba untuk melompat ke platform tinggi super tapi gagal Bohoo LOL. Dan dia begitu tampan! Ganti Min adalah! Jadi panas! Dan sederhana dan rambutnya! Terlalu!

Credit: @Samsimology



HAEMIN - rekaman pra untuk minggu depan

Pakaian Sungmin adalah sepenuhnya hitam, sexyyyy TT ketika mereka berjongkok, ia membantu Hae menyesuaikan pakaian-nya, membantu Hyuk merapikan celananya.
Ada dua kali saat Donghae hendak jongkok, dia meletakkan tangannya di pantat Hae itu, Hae berdiri kembali segera, berbalik untuk menatap Min, tapi tidak ada yang berpura-pura telah terjadi XD

WOONMIN - rekaman pra untuk minggu depan

Selama rekaman terakhir, Sungmin datang ke panggung lebih awal dari orang lain, dan berjongkok untuk bersiap-siap untuk tarian. Kemudian ia menyadari bahwa seluruh anggota belum siap jadi dia mulai melakukan aegyo ke penggemar. Siwon berjalan melewati, mungkin dia tidak tahan Sungmin itu aegyo lagi, ia berbaring untuk menarik Sungmin atas. Sungmin berpura-pura jatuh ke belakang: 33

Credit : 叮 哆 啦 美 _ 最后 一 搏

Shared and Posted on www.sup3rjunior.wordpress.com by myuchullie
Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment