Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Sunday, July 8, 2012

120708 Super Junior Leeteuk Menunjukkan Kerawanannya



Super Junior Leeteuk dibuka pada episode terbaru dari KBS 2′s “Do Dream”, dan mengungkapkan ia telah menangis khawatir tidak bekerja dan ketakutan kehilangan penggemarnya setelah masuk ke militer.


Selama acara, Leeteuk berbicara tentang menjadi workaholic. Sifat workaholicnya mencegah dia dari menikmati sedikit waktu dari yang didapatnya. Ia berbagi:



"Saya sangat cemas ketika saya tidak bekerja. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan pada hari-hari libur saya. Saya mengalami insiden sekali ketika saya mulai menangis ketika saya di tempat tidur tidak bekerja "


Segera Leeteuk akan harus mengambil istirahat dari karirnya sebagai idola sebagai pendaftaran yang tak terelakkan ke dalam tentara muncul. Ketakutan penyanyi ia akan kehilangan penggemar setelah bergabung dengan militer. "Saya takut bahwa saya tidak akan seperti dicintai seperti saya sekarang ketika saya kembali dari militer," katanya.


Credit: http://www.gokpop.com 
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment