Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Sunday, July 8, 2012

120707 Super Junior Mengungkapkan "Sexy, Free & Single" pembuatan MV + konferensi pers


Super Junior-baru ini membuat comeback mereka dengan 10-anggota dengan kembalinya Kangin, yang dibebaskan dari layanan militer awal tahun ini, dengan album Korea ke-6 mereka, "Sexy, Free & Single."


Setelah pelepasan fisik dari album di toko-toko pada 3 Juli, Super Junior mengadakan konferensi pers, menjawab banyak pertanyaan wartawan termasuk bagaimana perasaan mereka tentang album dan banyak lagi. Selain itu, Super Junior juga akhirnya merilis video musik untuk judul lagu mereka, "Sexy, Free & Single," setelah berhari-hari menunggu. Video ini mencapai lebih dari satu juta tampilan di bawah 24 jam.


SM Entertainment telah diupload pembuatan video untuk judul lagu Super Junior, serta klip lima menit dari konferensi pers kelompok, diadakan hari sebelumnya.






Source: SMTOWN |  http://www.koreaboo.com 

Setelah merilis video yang comeback musik mereka untuk "Sexy, Free & Single" awal pekan ini, Super Junior kini telah merilis mereka di belakang layar "pembuatan" video hari ini.
Dalam video tersebut, kita mendapatkan tampilan yang sama sekali berbeda dari himpunan. Di antara beberapa bagian, para anggota memberikan pandangan mereka mengenai penembakan MV.

Video musik penuh sudah mencapai hampir 4 kali dilihat jutaan yang datang dari seluruh dunia. Sebelumnya hari ini, mereka menjadikan penampilan comeback mereka di Music Core MBC. Besok mereka berangkat untuk melakukan di SBS Inkigayo untuk menyelesaikan akhir pekan pertama mereka promosi cerdas.
Mudah-mudahan mereka akan merilis versi tari atau video tari praktek segera jadi lebih banyak penggemar dapat dengan mudah mempelajari tarian.

Juga dirilis hari ini di SM Entertainment YouTube saluran pers konferensi mereka untuk pembebasan "Sexy, Free & Single" album. (Sayangnya, tidak subtitle dalam bahasa Inggris.)


Credit: Soompi
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com



No comments:

Post a Comment