Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 5, 2012

120705 Shindong’s Me2day Update: Answers for the hints!!


Ini adalah jawaban atas petunjuk Shindong itu!
Pertama, terima kasih atas minat Anda! Ini benar-benar menyenangkan! ..
Maaf bahwa saya tidak bisa memberikan Anda lebih banyak .. Tapi, itu tidak mudah membuat petunjuk ini! haha
Pertama, saya akan bercerita tentang aturan petunjuk .. ^ ^
Petunjuk dapat dipisahkan menjadi dua kelompok …
Ini urutan petunjuk .. Bahkan dan angka ganjil ..
Bahkan yang nomor adalah tentang koreografi & formasi ..
Dan yang sekitar bagian ganjil sekitar .
Pertama: “Kedatangan bersama titik-titik yang berjarak sama dari titik tetap”
Jawaban: “Circle” Kami mulai di lingkaran ^ ^

Ketiga: “Teen Top, Lee Ssang, Hyun Sook, 2ne1″
Jawaban: “Clap” memiliki Semua dari mereka penyanyi lagu-lagu yang memiliki bertepuk kata dalam judul .. Bertepuk tangan merupakan bagian dari koreografi kita selama paduan suara? haha
Kelima: “Gambar ini adalah petunjuk” Gambar adalah dari Starking bahwa Teukie hyung adalah MC untuk .. Ini adalah gambar dari sebuah artikel ketika saya mencari sampai berguling-guling di samping .. Itu sebabnya itu adalah petunjuk yang ..
Jawaban: “Kami berguling di sisi kita sebagai bagian dari koreografi kita.” Kita semua gulungan selama bagian pertama Siwon .. ^ ^
Ketujuh: “berbohong”
Jawaban: Itu bukan kebohongan, tapi berbohong (turun) .. Selama bagian Kangin hyung, 5 di depannya berbaring! ^ ^ Haha
kesembilan: “Dari surga 3000-1500″
Jawaban: Ini adalah bagian Leeteuk hyung dalam ayat 2 .. Apa yang saya ingin memberi petunjuk adalah .. Pada Surga kimbap (Ini adalah nama sebuah restoran yang menjual rantai kimbap), satu baris (dari kimbap) adalah ₩ 1500 .. Jadi, saya ingin mengatakan bahwa dari dua baris, menjadi satu baris .. haha Selama bagian Leeteuk dari ayat 2, ia pergi ‘Sexy seksi seksi seksi’ dan kemudian ketika itu bagian Kyuhyun, kita semua berkumpul dalam satu baris .. Itu bagian yang ^ ^ haha Apakah itu terlalu keras? ;;;;
Sekarang, itu untuk yang genap – tentang bagian-bagian anggota .. Maaf saya hanya bisa memberi petunjuk tentang ayat 1 ^ ^
Kedua: “Link” adalah petunjuk tentang sebuah artikel ..
Jawaban: Jika Anda melihat artikel .. “Setiap petunjuk pemain! Bagian pertama! Ini merupakan bagian semua .. ^ ^ Semua orang bernyanyi di awal! … Apakah ini salah satu terlalu keras juga?? hahaha
Keempat: “Simone Jean Antoine Forre”
Jawaban: Benar .. Ini nama artis yang muncul jika Anda mengetikkan ulang tahun Siwon .. Baik pekerjaan pada penelitian! Sangat baik!
Keenam: “Camille Roqueplan”
Jawaban: Anda orang yang luar biasa … Ini adalah nama artis yang muncul jika Anda mencari ulang tahun Donghae! Sekali lagi, pekerjaan yang baik! ^ ^
Kedelapan: “secret”
Jawab: Nama fancafe Kyuhyun! Tapi semua orang berpikir .. bahwa ini akan menjadi terlalu mudah untuk menjadi petunjuk .. tapi itu satu-satunya yang bisa saya pikirkan ~ ~ hahaha … Tapi, jawabannya benar-benar Kyuhyun!
Terakhir, kesepuluh: “red production”
Jawaban: Ryeowook Sungmin adalah jawabannya .. Setiap orang, berhenti berpikir hal-hal aneh! ahhhhh ~ ~ ~ ~ ~ Setiap orang hahahaha mungkin bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya .. Merah produksi!! Merah di Korea adalah Hong! Produksi adalah kata sebenarnya dari PD .. Oleh karena itu, petunjuk ini Sukira Hong PD!
Itu semua untuk petunjuk album ke 6 dari Shindong!
Saya sangat menikmati .. Saya tahu bahwa beberapa mendapat sakit kepala dan beberapa bersenang-senang ..
Saya sangat buruk dalam mengekspresikan ..
Saya harap Anda tahu bahwa ini adalah cara bagi saya untuk berkomunikasi melalui hal menyenangkan ..
Saya tidak bisa mengatakan apa-apa jika itu tepat di depan saya ..
Saya tidak mengatakan bahwa saya mencintai orang tua saya di depan mereka untuk 28 tahun terakhir hidup saya ..
Semua orang ingat Shindong sebagai orang keluar dan cerah ..
Tetapi jika orang lain melihat saya sendiri atau melihat saya dekat, mereka bertanya kepada saya jika ada sesuatu yang salah ..
Tapi, yang pasti bukan!! Itu karena aku malu ..
Saya merasa bersemangat ketika saya dengan anggota-anggota tubuhku ..
Jadi, saya berharap Anda menyadari bahwa ini adalah cara bagi saya untuk mengekspresikan kasih sayang saya untuk Anda!
Promosi album ke-6 sudah mulai .. Saya akan bekerja keras! ^ ^
Ini Shindong .. Tidak, Shindong Super Junior .. No.
ELF  Shindong Super Junior ..
then, everyone ! peace ~~~V!

credit : sup3rjunior.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com
re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment