Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, July 5, 2012

120704 Sungmin Naver Blog Update: Thank you!^^


Title: Terima kasih ^ ^



Hadiah ini, bagaimana (Anda) tahu saya memiliki latihan musik hari ini ..
Terima kasih banyak. Aktor-aktor lain juga bersyukur dan ingin mengatakan bahwa kami makan dengan baik ~


Dan, penggemar telah mengirim banyak makanan berkali-kali sebelumnya.
Saya juga ingin mengambil foto dan upload tapi aku sibuk dengan berlatih sehingga aku tidak bisa.
Maafkan aku ~


Aku akan membalas bersorak dan mengharapkan dari saya dengan kinerja yang baik ~
Fighting!♥




Source : Sungmin’s blog
Translated by: Petit and Cheryl (@winesdrop)
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by HyukHae

Posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment