Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, April 13, 2012

[TWITTER] Super Junior Twitter Update


Yesung mengatakan di akunnya bahwa,”Pergi ke cina, shanghai~~!! pergi untuk bertemu dengan ELF cina setelah waktu yang lama~~^^ Yup!!
Henry mengepost melalui twitternya dengan menunjukkan pistol air mainan, ia pun mengatakan, “Siapa yang siap untuk terkena basah?!

Sang leader mengatakan malalui twitternya bahwa, “Album ke 5 super junior..!! Terjual setengah juta copy!!!^^ Kami habis menjual menjual 500,000 copy~~~!!! Terimakasih!!!
Ryeowook baru saja menonton musikal dan mengatakan “Walaupun miris aku tidak dapat menonton sampai selesai pertunjukkannya akan tetapi aku menikmati penampilan Kyuhyun-ie sangat keren^^ aku akanpergi lagi kekkk!!!!!!

Dalma, teman akrab Ryeowook mengunggah foto dirinya bersama Ryeowook dan mengatakan “Eehe. Ryeonggu dan dalma kami berusian 26 tahun~ha
Donghae pun mengunggah foto dirinya bersama Eunhyuk dan mengatakan “Terimakasih untuk hari ini, hari ini hujan, maka pulang cepat dengat selamat^^”

Sekali lagi donghae memberi selamat atas penjualan album super junior, ia mengatakan “Wow Mr. Simple sudah terjual habis sekitar 500,000 album!!^^ terimaksih banyak ELF!!^^ ELF yang terbaik!!

Donghae mengatakan lewat twitternya, “Ciuman untuk Golden Disk ! Memperingati terjualnya 500,000 album!^^ Jalan-jalan dari Jepang ke Shanghai !!^^ sampai bertemu di lain waktu !! Aku sangat merindukan kalian semua!!

Source: SuperJunior’s twitter , http://shinningsuju.wordpress.com/
Posted by: Endahdepe@Shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment