Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, April 13, 2012

Debut 3 Label Besar K-Pop Tahun Ini


Ghiboo.com - Tahun baru, semangat baru! Itu pula yang kini sedang merasuki para pekerja dunia hiburan. Memasuki tahun baru, para entertainer kini sedang disibukkan mengatur kegiatan mereka untuk tahun 2012. Masing-masing telah membuat rencana apa yang akan dilakukan di tahun 2012.

Hal yang sama juga terjadi di dunia K-Pop, baik boys band atau girls band, duo maupun solo. Masing-masing label dan manajemen dari artis K-pop sudah membocorkan rencana besar dan pertunjukan-pertunjukan yang akan dilakukan para artis di tahun 2012.

SM Entertaiment, salah satu perusahaan label rekaman dan manajemen artis di Korea,

beberapa tahun belakang telah disibukkan dengan SMTOWN Concert, yang digelar di seluruh negara di dunia. Tahun ini manajemen yang menaungi Girls' Generation, Super Junior, SHINee, f(x), TVXQ, dan BoA ini berencana membuat konser bagi artis individual atau solo.

Boys band Korea paling besar dan menghasilkan milik SM Entertaiment, Super Junior saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur dunia mereka bertajuk "Super Show 4", di beberapa negara Eropa. Sedangkan boyband TVXQ tahun ini akan menggelar tur di beberapa kota di Jepang, yang akan dimulai pada 18 Januari 2012. Sementara itu, boyband SHINee tengah mempersiapkan diri untuk menggelar tur tujuh kota di Jepang mulai 25 April mendatang.

Sementara itu, label dan manajemen artis YG Entertaiment mengumumkan memiliki dua grup baru yang sudah disiapkan jadwal akan rilis tahun ini.  

"Sama seperti debut dari Big Bang dan 2NE1, kelompok-kelompok baru ini nanti akan mengambil warna yang berbeda dari boyband lainnya," ujar seorang perwakilan dari YG Entertaiment seperti dilansir Allkpop.com.  

Sedangkan untuk girls band milik YG Entertaiment, seperti Kim "Superstar K2 Eubi", rencananya juga akan memulai debutnya tahun ini. Hanya saja, pihak YG Entertaiment belum mengumumkan kapan waktu tepatnya. Namun, dipastikan girls band ini akan memiliki musik dan gaya busana yang akan mengguncang industri K-Pop.

Dalam waktu dekat, label YG Entertaiment akan menggelar konser bertajuk "YG Family" pada tanggal 7,8,21 dan 22 Januari 2012. Dan khusus boys band terlarisnya, Big Bang, akan menggelar konser "Big Show pada bulan Maret, dan Se7en akan merilis album Korea dan Jepang pada pertengahan bulan Januari.

Satu lagi label di Korea yang menaungi beberapa boy-girlsband terkenal, adalah JYP Entertaiment. Label yang memiliki .. berencana mencari bakat-bakat baru di tahun 2012.

2PM, Wonder Girls, dan Miss A akan fokus pada promosi mereka di luar negeri. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan eksistensi mereka, khususnya di Amerika, Jepang, dan China.

Wonder Girls akan memulai promosi di Amerika Serikat, dengan merilis film terbaru mereka yang berjudul "Wonder Girls at Apollo". Sedangkan, 2PM akan melakukan promosi di Jepang dan rencananya seluruh artis JYP Entertaiment akan tampil di Nippon Budokan selama musim panas. 

Sepertinya tiga label 'raksasa' Korea ini akan berlomba-lomba memberikan kejutan di blantika musik K-Pop. Kita tunggu saja kejutannya.


(berbagai sumber)

Source : http://entertainment.ghiboo.com

No comments:

Post a Comment