Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, April 13, 2012

Personel Super Junior Kang In Segera Selesai Wajib Militer

image


Seoul - Salah seorang anggota Super Junior yang pertama kali menjalani wajib militer, Kang In akan segera keluar setelah menyelesaikan kewajibannya selama lebih kurang dua tahun.
Kabarnya Kang In akan keluar dari militer pada (16/4) mendatang.

Dilansir dari Enewsworld, perwakilan SM Entertainment selaku manajemen yang menaungi Kang In mengatakan belum tahu apakah Kang In akan langsung kembali menjalankan aktivitas dengan Super Junior atau tidak. Tapi yang pasti, Kang In akan ikut ambil bagian dalam album keenam Super Junior mendatang yang direncanakan akan rilis pada tahun ini juga.


Sebelum menjalani wajib militer, sepanjang 2009 Kang In sempat terkena kasus hukum seperti kasus perkelahian dan kasus tabrak lari. Dengan kasus-kasus tersebut, pihak SM Entertainment memutuskan untuk menarik Kang In dan menghentikan segala aktivitas Kang In baik bersama Super Junior maupun solo.

Akhirnya ditengah masa rehat karirnya, Kang In memutuskan menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan menjalani wajib militer. Kang In pertama kali masuk militer pada 5 Juli 2010 dan menjalani wajib militer selama 20 bulan.

Kang In terakhir kali terlibat di album Super Junior Sorry Sorry yang rilis pada tahun 2009 lalu. Ia tidak terlibat di dua album terakhir yaitu Bonamana dan Mr. Simple karena sedang menjalani wajib militer.

(RS/RS)

Source : http://rollingstone.co.id

No comments:

Post a Comment