Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, April 17, 2012

Leeteuk Mengira Super Junior Bubar Setelah 3 Bulan

(Foto: Ist.)


Super Junior awal kali debutnya pada 2005. Leeteuk menganggap SuJu hanya proyek grup dengan promo selama 3 bulan setelah itu bubar.

“Ketika kami debut di tahun 2005, ‘Super Junior 05′ tertulis di album kami, yang berarti bahwa kami akan promosi hanya pada  tahun 2005. Berpikir bagaimana aku menghabiskan 7 tahun terakhir sebagai trainee, aku tampil di setiap panggung seperti itulah penampilan terakhirku,” tutur Leeteuk saat diwawancarai di sebuah acara talkshow televisi swasta Korea.


Menurutnya, ini adalah ide baru dalam konsep penjualan, dimana grupnya membuka jalan dengan debutan sebagai pendatang baru. Para personel SuJu akan melanjutkan rotasi dalam grup untuk mencapai cita-cita dari personelnya.

Semua kerja keras dari tiap anggota SuJu terbayarkan, hingga bergabungnya Kyuhyun sebagai anggota terakhir, Super Junior mampu menjadi grup yang fenomenal di belahan dunia. (tre)



Oppa segitu takutnya ya, untung Lee So Man.ssi mengubah rencananya dengan menghilangkan embel-embel '05' dibelakang nama Super Junior, sehingga Super Junior tidak lagi menjadi proyek tahunan yang setiap tahunnya personilnya akan selalu direplace.




Source : http://music.okezone.com

No comments:

Post a Comment