Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, April 17, 2012

Karakter Busana Super Junior : Ringan & Clean Look




BOYBAND Korea, Super Junior selalu berhasil memukau penggemar lewat tampilan busananya. Bahkan, tampilannya yang ringan selalu menjadi inspirasi untuk diikuti para penggemarnya tersebut.
 
Histeria Super Junior sepertinya sudah begitu terasa di Tanah Air. Meski kedatangan mereka baru dijadwalkan akhir April 2012, namun para penggemar setianya sudah tak sabar menantikan kehadiran sang idola.
 
Selain musik yang menjadi inspirasi para penggemarnya, gaya busana Super Junior pun senantiasa menginspirasi mereka. Gaya Super Junior yang ringan dan tak terlalu semarak justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.
 
Hal itupun diamini Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup yang sempat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon selular, Senin (9/4/2012).
 
“Super Junior itu penampilannya benar-benar digarap secara modern. Jadi, tampilannya terlihatclean look sehingga menjadi ringan untuk dilihat,” tutur Sonny.
 
Di mata Sonny, gaya busana SuJu dapat diperhitungkan. Bentuk pakaian, siluet, dan gerakan koreografi Super Junior selalu ciamik dan sesuai dengan lagu yang dibawakan. Bahkan, Sonny pun menyarankan jika para penyanyi Indonesia dapat mencontoh gaya busana mereka.
 
“Seharusnya para penyanyi Indonesia dapat mencontoh cara mereka mengemas busana panggung. Sekalipun artis Korea melihat kiblat fesyen dari negara Barat, mereka tahu yang pas diterapkan pada jati diri mereka,” tandasnya. 

(ind) (tty)


Ternyata Super Junior memang selalu menuai pujian ya, baik dari segi performance, lagu dan musik, personality, bahkan dari segi fashion pula.. Wah... kita patut berbangga hati juga kan ELF ~ ^^


Source : http://lifestyle.okezone.com

No comments:

Post a Comment