Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, July 6, 2012

Naver Movie Interview with Kyuhyun



Kyuhyun merekomendasikan film yang harus ditonton.
  • Rekomendasi pertama Kyuhyun adalah: Titanic
Kyuhyun: Belum lama, saya mendengar berita bahwa ini difilmkan itu akan rescreened dalam 3D, dan saya merasa saya harus menonton lagi, jadi saya pergi ke bioskop di tengah malam. Film ini tidak difilmkan dalam format 3D, tapi bukannya diedit ke dalam 3D dari karya asli, itu agak melelahkan bagi mata, tetapi bahkan setelah menonton lagi saya tetap merasa bahwa film ini sangat baik dibuat. Pada akhir cerita ketika layar sudah menunjukkan “My Heart Will Go On,” pada waktu itu ada puluhan orang di teater tapi tidak ada yang kiri. Ketika saya merasa aneh, mengapa tidak ada yang bangun, saya menyadari itu karena aku terlalu disentuh, itu membuat saya merinding. Para penonton lainnya tampak seperti saya, sangat membenamkan diri dalam nuansa bahwa film meninggalkan kami dengan, dan tidak bisa meninggalkan tempat duduk mereka.

  • Rekomendasi kedua Kyuhyun adalah: Big Swindle
Kyuhyun: Saya sangat suka produksi ini. Saya telah mengamati lebih dari 20 kali, aku pikir aku sudah bisa menghafal semua baris. Rangkaian peristiwa yang penulis skenario yang rancang sangat menarik, yang dilengkapi dengan pesona kepribadian karakter. Tapi di antara karakter banyak, saya benar-benar kagum dengan akting Senior Park Shin Yang. Senior selalu sempurna memainkan peran tampan dan cerdas, tetapi dalam The Big Swindle, dia sempurna digambarkan sebagai karakter penipu jorok, yang sangat luar biasa.

  • Rekomendasi ketiga Kyuhyun adalah: Ip Man
Kyuhyun: Dalam semua film Donnie Yen, favorit saya adalah “Ip Man”. Film ini memungkinkan kita untuk merasakan dinamisme dan kekuatan  film Cina seni bela diri, sebuah produksi yang jelas dan realistis. Dengan bertindak kredibel dan seni bela diri yang solid, film ini dibawa ke khalayak kehidupan Ip Man. Dan dengan integrasi cerdik adegan periode, film ini tidak hanya menumbuhkan rasa kepuasan, tetapi juga sangat menyampaikan perasaan pedih.

  • Rekomendasi keempat Kyuhyun adalah: Scent Of Love
Kyuhyun: Aku menyaksikannya karena saya suka aktris Jang Jin Young, ini yang tak terlupakan dan film yang menyayat hati. Park Hae Il memainkan seorang pria yang mencintai dengan sepenuh hati, meskipun ada beberapa adegan yang tidak terlalu realistis, tapi film ini akan dapat memanggil perasaan romantis cinta pertama dalam hati setiap orang. Baru-baru ini saya menonton film ini lagi, dan merasa “Ah ~ betapa indah”, dan kemudian diikuti cerita dan merasa sangat sedih.

  • Rekomendasi kelima Kyuhyun adalah: The Greatest Game Ever Played
Kyuhyun: Aku suka film yang diadaptasi dari kisah nyata. Game Greatest Pernah Played mengilustrasikan liku-liku dari kisah seorang pegolf profesional Amerika, dan bagaimana ia akhirnya berhasil berpartisipasi dalam putaran final dan menang meskipun banyak kesulitan. Entah bagaimana aku merasa bahwa itu adalah sedikit mirip dengan cerita saya, dan memiliki perasaan akrab . Ayah saya dalam bisnis pendidikan, sehingga pada awalnya ketika saya katakan padanya bahwa saya ingin menjadi seorang penyanyi ia berkata, “Setelah Anda menjadi seorang penyanyi, Anda tidak akan dapat belajar, dan jika Anda gagal untuk masuk ke universitas kemudian orang lain akan bertanya (saya) “Apakah Anda mengajar anak Anda dengan baik?” “Waktu itu saya dimarahi sangat buruk, menghadapi banyak oposisi Tapi baru-baru ini keluarga saya telah datang untuk menonton pertunjukan musikal saya dan luar negeri.. Ini adalah sama untuk memimpin dalam film. Ayahnya adalah awalnya terhadap karir bermain golf, tapi setelah akhirnya melihat kemenangan anaknya, ia menjadi juga ingin bersorak anaknya bersama-sama dengan orang lain. Ketika saya melihat adegan itu, dibawa kembali banyak kenangan.


credit : sup3rjunior.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com
re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment