Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, July 6, 2012

120706 Leeteuk "Saya khawatir bahwa popularitas saya akan turun setelah saya kembali dari tentara."


Super Junior Leeteuk berbagi pemikirannya pada popularitas.



Dalam pembuatan film terbaru KBS 2TV Talk Show Two Dream, ia jujur ​​mengakui penurunan ketakutannya dalam popularitas.


Pada hari ini dia berkata, "Bagaimana saya bisa berhenti menjadi workaholic? Saya telah berjalan selama 8 tahun terakhir tanpa istirahat dan saya merasakan cinta yang besar tapi saya gugup bahwa saya tidak akan menerima kasih yang sama ketika saya dibebaskan dari tentara. '


Dia juga mengatakan, "Saya sekarang di tempat yang stabil, tapi ketika aku melihat-lihat, tidak ada siapa pun, jadi aku merasa kesepian."


Episode ini akan disiarkan pada 7 jam 10:25 AM.




Source: mydaily 
Translated by Jee (@jeee54) at sup3rjunior.com

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment