Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, July 21, 2012

120720 Sungmin Super Junior mengatakan, "Saya tidak sekaya seperti yang Anda pikirkan"


Super Junior Sungmin baru ini mengatakan ia tidak sekaya yang orang pikir.

Dalam wawancara untuk edisi Agustus @Star1, yang dilakukan pada 20 Juli, Sungmin menjelaskan rumor bahwa ia adalah putra seorang taipan bisnis.

Desas-desus menyebar setelah Super Junior melakukan pemotretan komersial untuk sebuah perusahaan yang ayah Sungmin yang sedang berjalan.

Sungmin pernah berkata, "Ayah saya menjalankan perusahaan yang membuat peralatan perhitungan pajak elektronik untuk pertama kalinya. Aku muncul di sebuah iklan untuk itu perusahaan dengan anggota Super Junior. "

Dalam wawancara itu, Sungmin berkata, "Ini bukan rumor buruk tapi itu dibesar-besarkan bahwa saya adalah anak seorang taipan bisnis. Ini tidak terlalu buruk untuk menjadi anak seorang taipan bisnis tapi aku malu karena aku sebenarnya tidak. "

Dia juga mengatakan, "Saya berharap bisnis ayahku berjalan dengan baik."

Super Junior merilis album keenam mereka, Sexy, Free & Single,  di awal Juli dan menduduki puncak tangga lagu dengan album.



Source: TV Report, en.korea
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment