Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, July 21, 2012

120719 Kyuhyun Super Junior membahas saat ia tidak diakui


Pada tanggal 17 episode dari SBS "Strong Heart," Kyuhyun Super Junior menjelaskan saat ketika ia tidak diakui.

Kyuhyun menggambarkan pengalamannya sendiri.
Dia berkomentar, "Saya sengaja menabrak dua peserta asing di kantor dan mereka bertanya apa kebangsaan saya. Suatu kali, saya pergi makan siang dengan anggota lain Super Junior dan ini trainee tanda kepada saya dengan mata mereka untuk tidak duduk di sana. Barulah kemudian aku menyadari bahwa kedua tidak tahu aku bagian dari Super Junior. Aku bahkan memiliki semua make-up ku! "



Source: My Daily | Koreaboo
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment