Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, July 14, 2012

120714 Keluarga anggota Super Junior berkumpul di satu tempat: "Apa yang terjadi?"




Setelah rajin bekerja sebagai anggota Super Junior dan mengumpulkan penghasilannya, Eunhyuk membeli rumah baru untuk orangtuanya. Untuk menikmati pesta syukuran rumah bersama-sama, mereka mengundang keluarga dari anggota lain dan bahkan disiarkan di KBS 2 's Star Life Theater.


Selain adik Eunhyuk yang cukup tua, para ibu dari Leeteuk, Kyuhyun, Donghae, dan orang tua dari Yesung, Ryeowook, Sungmin muncul di pesta itu, menunjukkan penampilan yang mirip dengan anak-anak mereka. Yang anggota menurut Anda menyerupai keluarganya yang paling?

Sebanyak anggota dekat satu sama lain, orang tua mereka telah menjaga hubungan ikatan. Mereka bertemu secara teratur untuk memainkan peran sebagai kelompok pendukung terbesar bagi para penyanyi. Pada peluncuran album keenam kelompok itu, mereka senang dan bangga anak-anak mereka, tetapi pada saat yang sama sangat prihatin kondisi kesehatan anak-anak mereka karena harus menari dengan penuh semangat dan memberikan pertunjukan di bawah cuaca panas.

Begitu ibu Eunhyuk yang melihat anggota Super Junior memasuki rumah barunya, ia mulai menangis habis-habisan. Anda dapat melihat apa yang terjadi pada tanggal 16 ke tanggal 20 Juli di 20:20 di Star Life Theater.



Source: TV Report , Korea.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by HyukHae

[IndoTrans] Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment