Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, July 14, 2012

120713 Sungmin Super Junior mengakui ia bukan fashionista stylish


Sungmin Super Junior menyebut dirinya sebagai 'fashion teroris'.

Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, dan Kyuhyun dari Super Junior berpose untuk publikasi Agustus fashion & life style  Magazine @star1, menampilkan gaya busana yang nyaman namun bergaya.
Anggota ditampilkan persahabatan dekat mereka selama menembak, dan mengambil bagian dalam kegiatan yang mereka nikmati bersama secara teratur, seperti naik sepeda dan bermain basket.

Pemotretan dilanjutkan di sebuah kafe di dekatnya, di mana anggota tersebut bentak berbagi makanan dan menampilkan kepribadian bersemangat mereka.

Selama duduk-down wawancara mereka, Super Junior berbicara tentang penentuan mereka yang unik ketika datang ke album keenam dan terbaru.

Pemimpin Leeteuk mengatakan, " Kami sudah merilis album ke-6 kami. 6 adalah angka yang berarti bagi kelompok idola. Sulit untuk bintang idola untuk melepaskan lebih dari 5 album, tapi kami sudah melampaui itu. Saya pikir kita akan dapat mengatur catatan berbeda, dan karena itu saya berharap untuk masa depan . "
Anak-anak juga berbicara tentang gaya mode masing-masing.

Sungmin mendesah sambil berkata, " Ketika datang ke mode, saya dikenal menjadi mode teroris . "
Saya mencoba untuk berubah, saya membeli beberapa baju baru baru-baru ini , "katanya. " Saya tidak tahu di mana membelinya, jadi saya bertanya Yesung, Donghae, dan Eunhyuk yang berpakaian dengan sangat baik . "
Dia tertawa saat dia menambahkan, " Saya berusaha keras untuk membebaskan diri dari gambar saya 'fashion teroris'. Aku bahkan bisa diperiksa oleh anggota . "

Dalam berita terkait, anggota Super Junior yang menyapu grafik dengan album baru mereka 6 'Sexy, Gratis, & Single' secara aktif mempromosikan lagu baru mereka.

Source & Image : KoreaTimes via Nate | allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment