Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, May 1, 2012

Tak Lelah, Super Junior Hadiri Showcase Film 'I AM'

Tak Lelah, Super Junior Hadiri Showcase Film 'I AM'

Merampungkan konsernya di Indonesia, Super Junior kini telah berada di Korea. Sempat membuat heboh ELF yang menyambut mereka di bandara dengan kehadiran Eunhyuk sebagai Marilyn MonHyuk, Super Junior membuktikan mereka adalah sekelompok entertainer sejati.
Saat ini, pukul 20:30 KST atau 18:30 WIB, Super Junior ternyata tak sedang beristirahat seperti yang mungkin dikira banyak ELF Indonesia.
Saat ini mereka, bersama dengan artis-artis SM Entertainment yang lain telah melakukan showcase untuk film dokumenter SM Entertainment yang berjudul I AM.
Dalam showcase yang disiarkan secara langsung oleh Mnet Global ini,Super JuniorGirls GenerationSHINee dan f(x) menyampaikan sedikit perkenalan tentang film dokumenter ini.
Showcase Super Junior dan Girls Generation Intro 
video by:  Excentrique1106 via Youtube Channel
Meskipun tak semua artis SM Entertainment hadir dalam konser tersebut, film I AM ini sebenarnya menampilkan banyak artis lain.
Para artis yang berpartisipasi dalam konser yang akan ditampilkan dalam film tersebut di antaranya adalah KangtaBoATVXQ (Yunho danChangmin), Super Junior (Leeteuk, Yesung, Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun), Girls Generation (Taeyeon, Jessica, Sunny, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun, Tiffany), SHINee (Onew, Jonghyun, Key, Taemin, Minho), serta f(x) (Victoria, Amber, Luna, Sulli, Krystal).
Source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment