Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, May 1, 2012

SS4 Indonesia Facts (Part 1)


Saat SS4 Indonesia yang diadakan di Jakarta kemarin selama 3 hari tersebut ternyata memiliki fakta-fakta unik dari setiap member Super Junior. Berikut adalah beberapa fakta yang dapat saya kutip.

Check this !

1. Leeteuk

merasa dirinya sudah mahir(?) dan benar dalam mengucap kalimat ''Saya Suka Indonesia Gadis'' akhirnya memutuskan untuk tetap bilang seperti itu dari tahun yang lalu saat acara kimchi sampai acara SS4 kemarin.

2. Yesung

Di hari pertama perkenalan.. karena semua kata2 bahasa Indonesia sudah ke-embat(?) oleh anggota lain, maka dia memutuskan hanya berkata ''Indonesia... Indonesia.. Indonesia...'' berulang kali dan akhirnya menyanyikan lagu single on topnya It Has To Be You namun di ganti Indonesia ''Indonesia animyeon andwae..''

3. Shindong 

Satu-satunya member SJ yang nyasar(?) ke Jawa Barat.
Pertama kali keluar, he said ''Hatur Nuhun'' dan nyanyi ''Cinta jangan kau pergi'' intonasi yang tepat.. suara yang khas, dan logat yang lucu.. membuat anggota lain iri ingin menyanyi lagu INA juga.. dan membuat Vidi Aldiano sang penyanyi lagu tersebut langsung mem-follownya di twitter.


4. Sungmin

Di MEIS.. sebelum konser dimulai.. salah satu ELF luar negri melihat Staff Indo-Korea, membeli banyak gorengan.. dan ternyata untuk Lee Sungmin. Memesan gorengan sebelum tampil di hari pertama, tanggal 27.. padahal sudah dilarang karena gorengan tidak baik untuk seorang penyanyi, namun sikap aegyonya mungkin(?) berhasil membuat manager itu luluh. 

5. Eunhyuk

Iri terhadap Leeteuk yang sedikit bisa bicara bahasa Indonesia (walaupun terbalik dan membaca tulisan di selembaran), Eunhyuk mencoba mengikuti apa yang di katakan hyungnya itu..
Namun apa daya, karena logat indo-korea berbeda dan baginya itu sulit, akhirnya Hyukppa bilang asal-asalan seperti berbunyi ''avsfnvfkldmvfdjdkgl'' dan pada akhirnya tertawa sendiri.


  • Yang lainnya menyusul ya ^^



No comments:

Post a Comment