Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Wednesday, May 23, 2012

Member Super Junior yang Mirip Tokoh Kartun Pangeran Disney


Aku menyukai Disney dan juga mencintai K-Pop. Apa yang terjadi ketika kalian menempatkan mereka bersama? K-Pop seperti dongeng, kita sebagai penggemar memiliki begitu banyak impian dan keinginan, terutama fans wanita yang berharap mereka bisa menjadi pendamping dari Pangeran-pangeran yang ada di dunia K-Pop. Berikut adalah idola K-Pop yang aku pikir mirip dengan karakter Pangeran di Disney.

Siwon - Aku pikir Siwon Super Junior yang paling menyerupai Li Shang dari Mulan, terlihat kepribadiannya yang bijaksana. Ya Tuhan, keduanya memiliki alis yang tebal dan terlihat jantan, lekuk wajah yang terpahat sempurna. Terlihat gagah, mereka baik dan memiliki tubuh yang kuat, terlihat sangat mirip. Aku bahkan bisa membayangkan Siwon bernyanyi “I’ll Make a Man Out of You,” ya ‘kan?
Kyuhyun - Jujur, yang satu ini hanya terlihat penampilannya saja. Kyuhyun menurutku tidak terlalu seperti pangeran. Dia seorang maknae evil yang suka bermain video game sepanjang hari. Namun, jika Aku harus menyamakannya sebagai seorang pangeran, Aku akan mengatakan Dia tampak seperti Pangeran Eric di The Little Mermaid. Pangeran Eric, bagaimanapun jatuh cinta dengan Arial dan memiliki suara indah, sebagai salah 

Credit: Ningin
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment