Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Wednesday, May 23, 2012

Kibum Mengungkapkan Bahwa Ia Adalah Lelaki yang Buruk


Super Junior Kim Ki Bum baru-baru ini mengatakan bahwa Ia adalah lelaki yang buruk.
Pada 21 Mei, Kim hadir di konferensi pers untuk drama tvN terbaru di hari senin-selasa I Love Lee Tae Ri di Seoul dan berbicara tentang gaya berpacarannya yang nyata.


Ketika Kim ditanya tentang gaya pacarannya yang nyata, dia menjawab, “Aku pikir Aku kehilangan karakter asliku ketika syuting drama ini.

Dia menambahkan, “Aku bukanlah lelaki yang buruk tetapi aku lelaki yang sedikit bodoh. Tidak, aku pikir aku lelaki yang buruk.

Ketika dia ditanya apakah Ia pernah menyakiti seseorang ketika Ia berpacaran, dia mengatakan, “Aku pikir begitu.

Dia juga menjelaskan karakternya di drama ini. Dia mengatakan, “Karakter yang aku mainkan di drama ini adalah lelaki yang polos.

Drama ini bercerita tentang dongeng kisa cinta yang terjadi lebih dari 100 hari antara Kim, seorang anak berusia 14 tahun yang polos menjadi cepat tumbuh menjadi seorang pria 25 tahun yang sempurna pada suatu hari dan Park Ye Jin, yang berperan sebagai putri dari sebuah keluarga kaya.

Episode pertama dari drama ini akan mengudara pada 28 Mei pukul 11.00 malam hari.

Source: Starnews | Via: Korea.com
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment