Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, May 11, 2012

Leeteuk “Super Junior Benar-Benar Menakjubkan Itu Membuat Saya Menangis”


Super Junior pemimpin Leeteuk mengungkapkan pemikirannya setelah menonton “MBC Special – Super Junior Dreaming Of A K-POP Legend”.

Pada tanggal 9 Mei ia menulis pada halaman Twitter-nya, “‘MBC Special’. Akhirnya saya menonton versi lengkapnya. Super Junior benar-benar menakjubkan! Itu membuat saya menangis … “.

Dokumenter khusus itu akan ditayangkan kembali pada tanggal 27 April. Siaran itu tidak hanya mengungkapkan Super Junior tampil di panggung, tetapi juga kehidupan sehari-hari dan cerita pribadi mereka.
Netizens menanggapi tweet Leeteuk dan mengatakan, “Saya juga menangis saat menonton.” “Super Junior benar-benar menakjubkan.”, Dan “Setiap kali saya melihat Super Junior Saya bangga dengan mereka.”
lihat film dokumenter di bawah , jika Anda belum melihatnya :




Credit : allkpop.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com
Source : Shinningsuju


No comments:

Post a Comment