Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, May 11, 2012

The Headline News at Jawa Pos (Janji Setia Clouds Untuk Yesung)



Tanggal 28 April tepat setelah SS4 Indonesia day 1 terbit sebuah berita di salah satu media cetak di Jawa…
“Janji Setia Clouds untuk Yesung”
Penggemar Super Junior (SuJu) dinamakan Ever Lasting Friends atau ELF. Tiap personel SuJu, ternyata, juga memiliki penggemar personal. Misalnya, ada kumpulan penggemar yang lebih menyukai Siwon atau yang lebih menyukai LeeTeuk. Para penggemar personal tersebut memiliki “proyek” untuk menarik perhatian idola mereka.

Yang terlihat begitu antusias dan niat adalah Clouds Indonesia. Clouds Indonesia adalah wadah bagi mereka mengidolakan Yesung. Ketika tahu bahwa Super Show4 digelar di Jakarta, mereka berkoordinasi untuk membuat Yesung terkesan. Caranya, membagikan flyer secara gratis kepada penonton. Dibaliknya tertulis bahwa flyer tersebut harus diangkat saat Yesung tampil solo.

Bentuknya bermacam-macam. Hari pertama bentuknya kertas panjang yang bertulisakan “Yesung Only”. Lalu, di hari kedua kemarin bentuknya hati yang bertulisan “Love Yesung”.

Anggi, salah seorang Clouds Indonesia yang membagikan flyer itu, menjelaskan bahwa mereka mencetak 15 ribu *woowww* brosur . Tiap hari ada 5ribu brosur yang dibagikan secara gratis. Dananya didapat dari donatur. “Clouds seluruh Indonesia boleh menyumbang berapa saja untuk proyek ini”, katanya.

Total terkumpul dana Rp 9 juta. Selain untuk mencetak brosur, dana tersebut digunakan untuk membeli kenang-kenangan khusus. Irma, Clouds lainnya, menunjukkan kenang-kenangan yang sudah dibungkus rapi dalam kotak. Isinya adalah angklung, wayang golek, dan hiasan kura-kura dari kayu. “ini dibeli di tasikmalaya” ujarnya.

Dikotak tersebut tertulis ucapan khusus untuk yesung. Bunyinya, “Even the whole world betrayed you someday, we are here for you always” :’) . Lalu, seperti apa cara mereka menarik perhatian Yesung? Saat konser hari pertama, Jawa Pos menyaksikan sendiri. Ketika Yesung tampil solo, brosur yang bertulisan “Yesung Only” diangkat secara serempak. Mereka berhasil membuat Yesung terkesan.

“Sukses banget tadi malam (jumat malam). Waktu flyer diangakat ramai-ramai, Yesung mengangkat dua jempolnya. Dia berkaca-kaca. Seneng banget. Kami mau membuat dia terkesan lagi setiap konser,” jelas Irma.

Credit : Jawa Pos 
Shared by : GaaRa3424 | ana for (CloudsINA and http://indonesianclouds.wordpress.com)
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Source : Shinningsuju

No comments:

Post a Comment