Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Monday, May 21, 2012

Kibum Bekerja Keras Agar Semua Orang Terpesona Dengannya


Drama baru “I Love Lee Taeri”, dimana anggota grup idola Korea Super Junior, Kim Kibum adalah peran utama, secara resmi akan disiarkan pada 28 Mei di TVN saluran channell Korea. staf drama mengungkapkan target hari ini Kim Kibum ini (17 Mei)  yang tampil dalam gaya yang sempurna dari seorang pria menarik perhatian semua orang.


Kibum sempurna dikombinasikan menjadi posisi dari seorang remaja 14 tahun dan seorang pria 25 tahun yang sempurna. Meskipun ia memiliki penampilan yang tidak bersalah, tetapi saat ia melangkah ke dalam setelan hitam, posisinya berubah drastis. Selain ‘senyuman maut’ khasnya, tidak ada yang bisa menolak pesona yang unik. Dalam drama, Kibum memainkan peran tinggi mahasiswa Geum SMP Eundong, yang berubah dari seorang remaja 14 tahun ke 25-tahun jatuh tempo Huang pria Minsu semalam, dan menjadi sekretaris pewaris Lee kaya Taeri (dimainkan oleh Park Yejin), sehingga terlibat dalam percintaan seperti  mimpi-dengan atasannya.

Mengenai ini, Kibum menyatakan bahwa “Ini adalah pertama kalinya saya mengambil peran utama, dan saya merasa bahwa saya memiliki tanggung jawab besar di pundak saya. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan saya dan semua orang terpesona dengan aku sebagai seorang aktor. “

Source: Korea Star Daily | sup3rjunior.com
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment