Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, April 10, 2012

Tiket Konser Super Junior Ludes Terjual



Juru bicara Showmaxx Entertainment, Helmi Sugara, mengatakan tiket untuk menonton boyband Korea Super Junior sudah habis terjual. “Tiket yang disediakan sudah habis semua,” katanya saat dihubungi pada Sabtu, 7 April 2012, sekitar pukul 09.30 WIB.
Boyband yang beranggotakan 13 orang ini dijadwalkan konser di Indonesia pada 28 dan 29 April mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Jakarta Utara. Penjualan tiket digelar satu hari saja, yaitu Sabtu ini. Tiket yang disediakan panitia pada setiap penampilan grup pelantun Sorry Sorry ini sebanyak 8.600 untuk seluruh Indonesia.
Antrean untuk pengisian formulir pendaftaran pembelian tiket ini sudah dibuka sejak pukul 00.00 dini hari. Sedangkan pembayaran tiketnya dibagi menjadi dua sesi.
Untuk konser hari pertama pembayaran akan mulai dijual sejak pukul 08.00 sampai 12.00. Sementara untuk konser hari kedua dimulai pukul 13.30 sampai 17.30. Satu orang pengantre hanya boleh membeli maksimal empat tiket.
Semua formulir pendaftaran pembelian tiket sudah diborong para penggemar salah satu boyband terbesar di dunia. Walaupun sudah habis, Helmi mengatakan masih ada beberapa penggemar yang berharap dapat membeli tiket itu. “Kami mohon maaf tidak bisa memuaskan semua penggemar di Indonesia,” katanya.
Super Junior atau Suju berangotakan 13 remaja laki-laki. Mereka adalah Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Super Junior merupakan salah satu boybanddengan jumlah personel terbesar di dunia. Album perdananya ialah SuperJunior05(TWINS) yang dirilis pada 2005.

Credit : Tempo
http://sujufemm.wordpress.com

No comments:

Post a Comment