Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, April 10, 2012

Puluhan Pembeli Tiket Konser SS4 Pingsan



Puluhan orang pembeli tiket konser Super Junior, “Super Show 4″ Indonesia pingsan, akibat desak-desakan antara pembeli tiket konser Super Junior di luar lobi hotel Twin Plaza Jakarta. Menurut salah seorang petugas kepolisian, dari pukul 05.00 pagi hingga pukul 07.00 WIB telah ada 10 orang yang jatuh pingsan.
“Namun nama-namanya saya sudah tidak pegang lagi, karena sudah dikirim ke Polres,” katanya saat ditemui di Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat, Sabtu, 7 April 2012.
Sedangkan sekitar pukul 10.10 WIB, situasi di luar lobi terus memanas, calon pembeli tiket tetap meminta maksa masuk ke dalam hotel walaupun panitia dan polisi berulang-ulang kali mengumumkan melalui pengeras suara bahwa tiket telah terjual habis.

Akibatnya, sekitar 8 orang pengunjung yang kebanyakan adalah perempuan jatuh pingsan. Polisi sempat kesulitan mengevakuasi calon pembeli yang pingsan karena posisinya tepat berada di tengah-tengah antrian, dan jumlah ini terus bertambah.
Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin meminta maaf atas kejadian ini. Pihaknya sudah berusaha mengantisipasi dengan menggelar survei, namun ternyata jumlah pembeli tiket tetap luar biasa besar.

Credit : VivaNews
http://sujufemm.wordpress.com

No comments:

Post a Comment