Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, April 19, 2012

[PICT] KALEIDOSKOP 2011 - 10 Boyband-Girlband Korea Paling Bersinar


INTERNATIONAL

Berawal dari sekelompok pemuda yang bukan menjadi grup utama di SM Entertainment, kini Super Junior telah menjadi idola dunia, dan bahkan mereka sudah melewati status idola tersebut dengan talenta luar biasa setiap member. Mereka adalah artis. Menang atau tidak meraih penghargaan, jutaan ELF di dunia bersumpah janji mendukung mereka. SuJu adalah pemimpin Korean Wave di dunia, suka atau tidak suka musik K-Pop, semua orang pasti mengenalinya. Korea harus banyak berterimakasih pada Super Junior. 


INTERNATIONAL

Ditinggal tiga personilnya, dua anggota TVXQ, Yunho dan Changmin masih membuktikan kalau mereka adalah boyband penggerak Korean Wave utama. Meski hanya berdua, ratusan ribu Cassiopeia di dunia akan terus mengawal langkah mereka. 

INTERNATIONAL

Baru dan langsung populer, hanya JYJ yang bisa melakukan hal itu. Meski terkena intervensi untuk tampil di Korea, luar negeri masih akan terus menerima JYJ. Boyband dengan packaging terlengkap dan akan terus menguasai musik K-Pop. 


INTERNATIONAL

Berbeda akan selalu menarik perhatian. Itu yang didapat oleh 2NE1, tidak mengutamakan pesona fisik seperti girlband lain, 2NE1 membuktikan kini mereka menjadi girlband utama di Korea. Talenta, itu yang membuat fans 2NE1 akan terus bertambah setiap harinya. 


INTERNATIONAL

Boyband rookie paling sukses! Meski belum se-raksasa idol grup lainnya, B2ST berhasil meraih artis of the year pada ajang Melon Music Awards 2011. Sebuah sinyal bagi idol grup lain bahwa B2ST tak bisa dipandang remeh. 


INTERNATIONAL

Rumput liar, itu sebutan VIP untuk Big Bang. Masuk di tengah gempita boyband dengan konsep yang berbeda. Big Bang memang seperti rumput liar, yang selalu ada di manapun dan sulit untuk disingkirkan. Penghargaan MTV Europe 2011 membuktikan kekuatan mereka. Terlebih dari talenta setiap member yang memiliki peluang untuk bersinar masing-masing. 


INTERNATIONAL

Ditinggal leadernya, 2PM semakin bersinar. Cetakan rekor tur Asia yang tiketnya sold out dalam waktu singkat adalah pembuktiannya. Dan siapa yang tahun ini tidak mengenal lagu Hands Up? 


INTERNATIONAL

New Queen of K-Pop, yak Roly Poly milik T-Ara sukses meledak di pasaran. Konsep retro dan durasi total MV yang di atas 10 menit membuat penggemar K-Pop harus mencari tahu mengenai T-Ara. Tidak heran rekor penjualan digital single dan raihan best MV di ajang Melon Music Awards 2011 menjadi bukti popularitasnya.


INTERNATIONAL

Tampilan fisik yang sempurna, pria mana yang bisa menolak jika SNSD hadir di hadapan mereka? Yak, SNSD adalah girlband dengan fans pria terbanyak. Tak heran viewers MV mereka meraih rekor luar biasa dalam seminggu perilisan. Kini debut Amerika dicoba diraih oleh gadis-gadis yang menjadi role mode di Korea. Mereka adalah pusat utama girlband Korea saat ini dan Sone akan terus mewujudkan impian itu. 


INTERNATIONAL

Wonder Girls is back, usai kesuksesan luar biasa single Nobody yang mampu menyedot massa di dunia. Kini mereka hadir lagi di Korea dengan single Be My Baby. Tak banyak bicara, perlahan tapi pasti, Wonder Girls siap menggiring musik Korea lebih diketahui dunia. 

Source http://www.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment