Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, April 19, 2012

Jadwal Kedatangan Super Junior di Indonesia untuk SS4 INA


Super Show 4 di Indonesia (SS4_INA) akan diselenggarakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 27, 28, dan 29 April 2012. Dan Indonesia adalah negara kedua setelah Thailand yang konser SS4 diselengggarakan selama 3 hari.


Hal ini dikarenakan antusiasme dan animo para ELF Indonesia yang sangat besar, sehingga pihak promotor memperpanjang jadwal konser Super Junior di SS4 INA. Selain itu SS4 Sydney, Australia dibatalkan, padahal Australia adalah negara terakhir dari Super Show 4 World Tour.


Nah untuk jadwal kedatangannya masih simpang siur, namun dilangsir dari koreanchingu , Super Junior dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pada hari
Kamis, 26 April 2012, tiba di Indonesia melalui penerbangan GA 879 D yang tiba hari Kamis (26/04) pukul 15:56. Namun baru 8 personil yang tiba pada hari itu. Kalian bisa menebak siapa 1 personil yang belum tib pada hari itu ??


Ya, siapa lagi kalau bukan Kyuhyun oppa. Hal ini dikarenakan oppa masih melakukan pementasan drama musikal terbarunya yaitu 'Catch Me If You Can' bersama dengan Suunny SNSD.


Jadi, Kyuhyun oppa akan tiba di Jakarta esok harinya yaitu pada hari Jumat, 27 April 2012melalui penerbangan GA 879 D. Kyuhyun oppa berangkat dari Bandara Incheon sekitar sore hari, jadi kemungkinan tiba di Jakarta malam hari, karena selisih waktu antara Seoul dan Jakarta hanya 2 jam.


Tapi yang jelas Kyuhyun oppa pasti masih lelah. Padahal hari Jumat, 27 April 2012, konser SS4 dimulai pukul 19.30 WIB. ELF harus kasih support Kyuhyun oppa ya, supaya saat SS4 dimulai oppa bisa maksimal menghibur kalian di atas stage.
 .
So, Super Junior Hwaiting !! ~ ^^

2 comments:

  1. apa pada hari rabu, semua personil suju kecuali Kyuhyun bakal dateng bareng EXO-M jugakah?

    ReplyDelete
  2. kemungkinan kedatangan Suju dan EXO-M bakal barengan hari rabu itu juga, secara EXO-M kan sbg guest SS4INA, tp utk pastinya tunggu info selanjutnya ya :) gamsa

    ReplyDelete