Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Sunday, April 29, 2012

Konser Super Junior SS4 INA Tak Akan Dapat Plakat MURI?

Konser Super Junior SS4 INA Tak Akan Dapat Plakat MURI?


Meskipun belum berakhir, konser boyband Super Junior yang digelar di Mata Elang Internasional Stadium bisa terbilang sangat sukses. Dengan konsep panggung yang megah dan musikalitas Super Junior yang tinggi, konser ini memang sangat megah.
Digelar selama 3 hari berturut-turut, SS4 INA merupakan konser grup musik luar terlama dalam satu tempat. Walaupun hal itu terbilang sesuatu yang luar biasa, namun Jaya Suprana selaku pendiri MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dipastikan tidak akan memberikan plakat MURI kepada Super Junior.

"Kalau MURI itu, khusus buat orang Indonesia. Ngapain Suju itu kan orang luar, ngapain diangkat-angkat. Lebih orang Indonesia saja," terang Jaya saat ditemui di acara konser tunggal piano Evelyn di Jaya Suprana School Of Perfoming Art di Kelapa Gading Jakarta Utara (28/4).
Lebih lanjut Jaya menegaskan, selama ini tidak ada yang mengajukan Super Junior, untuk mendapat predikat MURI sebagai artis luar yang perform selama 3 hari berturut-turut di satu tempat yang sama. Namun yang pasti, gelar MURI  tersebut hanya untuk orang Indonesia yang penuh dedikasi dan memiliki bakat di bidangnya.
"Ya rasanya nggak ya, ndak pernah ada yang masukin itu. Ndak ada, MURI itu untuk orang Indonesia yang berbakat," jelas Jaya.  (kpl/buj/rzm)
Source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment