Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Sunday, April 29, 2012

EXO-M Disambut Meriah Fans Super Junior


‘Super Show 4′ Indonesia nampaknya menjadi salah satu super show yang spesial dalam rangkaian tur dunia Super Junior. Selain karena diadakan 3 hari berturut-turut, Indonesia juga mendapatkan satu bintang tamu spesial yaitu EXO-M.
Jauh sebelum kedatangan mereka di Indonesia, sudah banyak desas-desus bahwa ELF Indonesia akan melakukan ‘black ocean’ dengan cara mematikan lightstick saat EXO-M tampil. Hal ini sempat menjadi perdebatan antara kedua belah fans di media sosial.

Namun kenyataannya, penampilan EXO-M di hari pertama dan kedua konser Super Junior berlangsung meriah. Para fans seakan ikut terhipnotis dengan penampilan EXO-M yang luar biasa. Sebagai grup pendatang baru, EXO-M cukup sukses membuat fans Super Junior ikut bernyanyi dan meneriakkan nama mereka.
Di akhir konser hari kedua, EXO-M menyampaikan rasa terima kasih mereka untuk sambutan yang meriah itu. “Thank you Super Junior, Thank you Indonesia,” ujar Kris leader EXO-M.
Di ‘Super Show 4′, EXO-M menyanyikan dua lagu ‘MAMA’ dan ‘History’. Mereka masih akan tampil sekali lagi bersama Super Junior di Mata Elang International Stadium pada konser terakhir hari ini, Minggu (29/4/2012).
Credit : detik.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment